Kapolres Bungo Gelar Silaturrahmi Bersama Wartawan

KAPOLRES : Mari Kita Sukseskan Pileg dan Pilpres 2019 Mendatang

Dibaca: 304 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kapolres Bungo, AKBP Januario Jose Morais, S.IK, gelar silaturrahmi dan tatap muka bersama insan cetak dan elektronik di aula Mapolres Bungo, pada Rabu (24/10).

Dalam tatap muka tersebut, Kapolres didampingi oleh Wakapolres Bungo, Kompol Singgih, Kabag Ren Kompol Hargunas, Paur Subbag Humas, Iptu M Nur, serta para wartawan di Kabupaten Bungo, baik cetak, elektronik dan Online.

Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais,S.IK dalam kesempatan itu mengatakan, kerjasama yang baik antara insan pers bersama Polri harus terus ditingkatkan dengan sebaik-baiknya.

Karena, dengan kerjasama yang baik, para insan pers bisa menyampaikan berita-berita kamtibmas di tengah masyarakat. Seperti berita kriminal dan berita akan bahaya narkoba di kalangan generasi muda di Bungo.

“Kami sangat menyadari, tanpa kerjasama yang baik dengan insan pers maka, masyarakat akan sulit mendapat informasi terkait kriminalitas dan narkoba. Untuk itu, mari kita jalin kerjasama yang sudah ada ini dengan terus menerus,” ujarnya.

Bahkan kata Kapolres, tak lama lagi akan masuk tahun politik, Pileg dan Pilpres 2019. Oleh karena itu peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi-informasi yang menyejukkan masyarakat luas. Bukan sebalinya membuat berita-berita kegaduhan di masyarakat.

“Tahun 2019 adalah tahun Politik, oleh sebab itu, peran media sangatlah penting dalam menjaga kemanan dan ketertiban di tengah masyarakat bungo. Bila berita yang disampaikan ke masyarakat baik, tidak berita hoax atau ujaran kebencian maka, situasi akan aman dan damai,” kata AKBP Morrais. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*