Jasa Raharja Jambi Ajak Guru SMA Adhyaksa Jambi Dukung Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas

Jasa Raharja Jambi Ajak Guru SMA Adhyaksa Jambi Dukung Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Jasa Raharja Jambi ajak guru SMA Adhyaksa Jambi Dukung Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas . Program Peduli Keselamatan Lalu Lintas disingkat PPKL menargetkan para guru intuk berkesinambungan menyampaikan Safety campaign.

Agenda komunikasi Jasa Raharja terkait safety campaign berupa “hati-hati dijalan,jangan lupa pakai helm, keluarga menunggu dirumah”.

Jasa Raharja sedang mengusung Program Strategis Upaya Pencegahaan Kecelakaan yang befokus pada Socio-Engineering yaitu program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL.

“Bentuk Upaya pencegahan kecelakaan berfokus pada Socio-Enginering yaitu program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) yang dilatar belakangi oleh mayoritas korban kecelakaan adalah pelajar/mahasiswa” pernyataan Donny Koesprayitno, Kepala PT. Jasa Raharja Jambi dalam rilesnya, Minggu (24/9/2023).

Komunikator terbaik yang bisa menjadi agen pelopor keselamatan berlalu lintas dalam menjalankan program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) adalah pengajar atau para guru, diharapkan para pengajar atau guru dapat mengajarkan kembali kepada pelajar, komunitas dan masyarakat sekitar secara berulang dan berkesinambungan atas pentingnya kesadaran tertib berlalu lintas.
“Agenda komunikasi kepada para guru SMA Adhyaksa Jambi adalah rangkai dari agenda yang dilakukan oleh Jasa Raharja ke Sekolah atau Universitas.

“Kami mulai melakukan roadshow ke berbagai sekolah dan Universitas, di SMA Adhyaksa Jambi kami kembali meminta bantuan para guru menjadi agen pesan pencegahan kecelakaan bagi para pelajar berupa,” katanya.

“Hati-hati dijalan, jangan lupa pake helm, jangan ngebut-ngebutan dan ingat keluarga di rumah, sambutan positif didapatkan dari para SMA Adhyaksa Jambi bersedia untuk mengimplementasikan 3 pesan keselamatan tersebut kepada para murid-muridnya,” tutup Donny.

PT. Jasa Raharja Jambi menyampaikan tujuan utama dari PPKL agar para guru konsisten dalam membentuk siswanya menjadi pelopor keselamatan lalu lintas dan peduli akan keselamatan berlalu lintas, sehingga diharapkan dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas khususnya dikalangan para pelajar.

Para pengajar diharapkan menjadi agent pesan keselamatan bagi para pelajar agar pulang ke rumah berhati-hati, gunakan helm saat berkendara sepeda motor dan jangan kebut-kebutan , sehingga sampai selamat di rumah karena ada kelurahan menunggu di rumah. (zek)