Ditabrak Avanza, Seorang Pemotor di Bungo Tewas di TKP

Petugas Satlantas Polres Bungo Saat Oleh TKP kecelakaan maut mobil vs motor di SKB. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kecelakaan Maut kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera Km 05 arah Padang tepatnya, di Simpang SKB, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo sekira pukul 21.46 WIB, pada Sabtu (23/9/2023).

Informasi yang diperoleh kecelakaan yang terjadi, antara Minibus Avanza BH 1834 PY yang dikemudikan Rifo Hadamsyah (24) warga Desa Pematang Kandis, Merangin.

Dengan Supra X nomor registrasi BH 4896 WC yang dikendarai oleh Yulison Zebua. (31), Karyawan Swasta warga RT. 09/04 Kelurahan Sungai Pinang Kecamatan Bungo Dani, kabupaten Bungo membawa Honda Supra X dengan nomor registrasi BH 4896 WC.

Korban sempat terseret beberapa meter dari lokasi kejadian, sehingga mengalami luka berat di bagian tubuhnya dan saat itu juga meninggal dunia.

Inilah Kendaraan yang terlibat kecelakaan maut di SKB Kabupaten Bungo
Foto : sidakpost.id/zakaria

Kasat Lantas Polres Bungo, IPTU Steffan menjelaskan, Avanza yang di kemudi oleh Rifo melaju dari arah Bungo menuju arah Padang. Setiba di TKP menabrak samping kanan Supra X yang sedang menyebrang jalan dari kiri ke kanan.

“Korban sendiri meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan sopir Avanza dan penumpang sehat walafiat kini, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Satlantas Polres Bungo,” ujar Kasat.

Ditambahkannya, diduga korban Kurang hari hari saat menyebarang jalan sehingga saat itu juga terjadilah kecelakaan. Lokasi kejadian memang jalan lintas jadi, apabila ingin menyebrang jalan maka lebih berhati hati agar tidak terjadi peristiwa serupa.

“Kami selalu mengimbau kepada seluruh pengguna jalan raya baik pemotor maupun pengemudi roda empat, untuk berhati hati bila membawa kendaraan. Karena di jalan raya sangat banyak kendaraan yang melaju begitu kencang,” pungkasnya. (zek)