Jelang Lomba Kabupaten Sehat,Timkab Tebo Cek Lokus di Pasar Sarinah

Dibaca: 277 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Diketahui bahwa sebelumnya Kabupaten Tebo telah berhasil meraih penghargaan Swasti Saba Padapa dan Swasti Saba Wiwerda pada tahun 2017 dan tahun 2019 yang lalu, kini Forum Kabupaten Tebo Sehat di tahun 2021 ini kembali mentargetkan bisa meraih penghargaan Swasti Saba Wiwerda II, melalui ajang Perifikasi Nasional Kabupaten Sehat tahun 2021.

Hari ini Tim Kabupaten terdiri dari Forum Tebo sehat, Bapeda Tebo, Dinas Perindagnaker, Dinkes Tebo dan dampingi Forum Kecamatan Sehat (FKS) Rimbo Bujang, Kantor Camat turun mengecek Lokasi Fokus (Lokus) di Pasar Sarinah yang segera akan dinilai oleh Tim Verifikasi Nasional Lomba Kabupaten/Kota Sehat tahun 2021.

Kepala Bapeda Kabupaten Tebo Hendri Nora didampingi Kabid Perdagangan … mengatakan, bahwa tanggal 27- 29 September Tim Verifikasi Nasional Lomba Kabupaten/Kota Sehat akan melakukan Penilaian di Lokasi Fokos
Kabupaten Tebo, termasuk Lokus yang akan dinilai yaitu Pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung.

“Kita berharap para stakeholder, pihak Pemerintahan Kecamatan, Kelurahan, Pengurus Pasar dan elemen masyarakat mendukung dan ikut mensukseskan Lomba Kabupsten/Kota Sehat tahun 2021,”harap Hendri Nora, Jumat (24/09).

Ketua FKS Rimbo Bujang H.Sriyono HS dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya akan menjalankan tupoksinya se optmal mungkin, terutama dalam ikut mendukung serta mensukseskan Lomba Kabupaten/Kota Sehat Tingkat Nasional 2021.

“Kita berharap kepada masyarakat, pedagang, pengunjung Pasar Sarinah untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan serta tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan lainnya,” imbau H.Sriyono HS. (asa)

ADVERTISEMENT