Jalin Koordinasi dengan Perangkat Desa, Babinsa Serka Syaiful Efendi Ajak Cegah Corona

Dibaca: 153 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Saptamulia, Serka Syaiful Efendi jalin koordinasi dengan perangkat Desa setempat terkait kegiatan vaksinasi serta pencegahan penularan wabah virus corona yang ada di Desa Saptamulia, Jumat (24/09/2021).

Setiap hari Serka Syaiful Egendi terus menjalin komunikasi kepada tokoh masyarakat perangkat desa hingga masyarakat binaan. Semua yang ia lakukan bertujuan untuk memaksimalkan dalam pencegahan covid-19 dan juga kesehatan warga.

“Kami terus mengingatkan selurah masyarakat untuk selalu mematuhi prokes Covid-19 supaya penyabaran corona bisa kita atasi bersama dan kita bisa hidup normal seperti biasa. Karena bila kita tidak disiplin maka bisa berakibat fatal,”kata Serka Syaiful Efendi, Jumat (24/09).

Dikatakan, untuk pencegahan wabah corona tak cukup hanya mematuhi prokes saja, namun ikut serbuan vaksinasi. Diamana saja ada baksin di wilayah sekitar maka segera ikut. Itu juga untuk menguatkan imunitas tubub agar tidak terserang wabah corona.

“Paling penting jaga kesehatan dan bersihkan lingkungan sekitar terutama sekarang masuk musim hujan. Aktif mencuci tangan, memakai masker dan hindari kerumunan,”tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT