Usai Cabut Nomor Urut, Hamas-Apri Galakan Politik Santun

Dibaca: 117 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo dari nomor urut 2, H Mashuri -H Safrudin Dwi Aprianto (Hamas-Apri) mengajak semua pihak berkampanye secara santun.

Hamas-Apri juga meminta semua pihak untuk mengedepankan kesatuan dan persatuan dengan menonjolkan program unggulan dalam berkampanye. Hal itu katanya demi memberikan contoh yang baik kepada seluruh masyarakat di bumi langkah serentak limbai seayun.

“Kedepankan kesatuan dan program unggulan, supaya masyarakat teredukasi dengan baik,” ujar Hamas didampingi Apri.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Bungo, Apri di kesempatan yang sama juga mengajak semua pihak mematuhi semua aturan kampanye dalam Pilkada Kabupaten Bungo.

Menurut Apri, Pilkada bukanlah sebuah pertarungan. Tetapi sebaliknya hanya sebuah kompetisi bisa yang digelar dalam lima tahun sekali.

“InsyaAllah semua kita yang dalam ruangan ini sepakat bahwa pilkada ini bukanlah sebuah pertarungan, tapi adalah kompetisi bisa yang digelar lima tahun sekali,” tambahnya.

Untuk itu dia berharap kepada semua pihak untuk tidak berpolitik secara kotor. Seperti menyerang pribadi, unsur sara dan hal-hal yang tidak beretika lainnya.

“Mari kita ciptakan Pilkada damai. Kita berikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bungo,” harapnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT