Sesuai Harapan Hamas-Apri Peroleh Nomor Urut 2

Dibaca: 237 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bungo, H Mashuri dan H Syafrudin Dwi Aprianto (HAMAS-APRI) mengantongi nomor urut 2.

Nomor urut itu resmi ditetapkan dalam pencabutan nomor urut pada pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo di Amaris Hotel, Kamis (24/09/2020).

Hj Verawati Mashuri dan Ny Nining Wilasari Apri terlihat gembira ketika HAMAS-APRI menunjukkan nomor urut 2 saat menyaksikan pencabutan nomor urut secara langsung di lokasi yang disediakan KPU Kabupaten Bungo.

” Alhamdulillah nomor 2,” kata Hj Verawati bersama Ny Nining Wilasari.

Sejumlah anggota Tim yang ikut menyaksikan pencabutan nomor urut secara langsung juga kompak bersuara “lanjutkan”.

“Ini tando-tando kode alam InsyaAllah HAMAS-APRI dua periode,” kata salah satu Direktur Tim HAMAS-APRI H Hasan Ibrahim.

Pasangan Hamas-Apri disela-sela waktu istirahat menjelang digelarnya ikrar kampanye damai di lokasi yang sama mengaku sangat bersyukur atas didapatnya nomor urut dua tersebut.

“Alhamdulillah, keinginan kawan-kawan semua tercapai. Kita dapar nomor dua untuk melanjutkan kepemimpinan Hamas-Apri Dua Periode,”kata Hamas.

Direktur Pemenangan Hamas-Apri, Dr. Khairun A. Roni mengatakan, nomor 2 menjadi angka yang memang diharapkan oleh paslon Hamas-Apri dan para pendukungnya.

“Dikarenakan kita melanjutkan kepemimpinan Hamas-Apri Dua Periode, nomor urut 2 ini semoga menjadi pertanda dikabulkan Allah SWT doa kita semua,” kata Khairun A. Roni. (adv/jul)

ADVERTISEMENT