Dapat Nomor Satu, SZ -Erick Siap Menuju Bungo Berbenah

Dibaca: 207 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pasangan calon (Paslon) H. Sudirman Zaini dan Dr. Erick Muhammad Hendrizal (SZ-Erick) mendapatkan nomor urut 1 (satu) untuk Pilkada Bungo 2020.

Paslon SZ-Erick menyambut bahagia saat mendapatkan nomor urut satu (1) sesuai dengan visi-misinya untuk menyatukan kemenangan menuju Bungo berbenah.

Baginya, semua nomor itu bagus dan baik, tetapi nomor satu lah yang lebih baik. Menurutnya, nomor satu berarti Kabupaten Bungo memiliki satu makna untuk berbenah dengan tujuan satu kemenangan untuk masyarakat Bungo dari keterpurukan ekonomi.

“Artinya, menang masyarakatnya dan berbenah untuk ekonominya. Kota Bungo harus berbenah agar sistem tata kelola keuangan yang transparan dapat dinikmati oleh masyarakat,” ujar calon Bupati Sudirman Zaini.

Hal senada disampaikan Erick calon wakil Bupati Bungo menyebutkan, kalau nomor satu berarti pertanda baik bagi pasangan SZ-Erick. Tentu dengan nomor tersebut mempersatukan semua tujuan.

Alhamdulillah, SZ-Erick dapat nomor satu dan siap menuju Bungo bernenah dalam segala bidang. Hak itu tak lain agar bungo bisa berbenah,” cetusnya.

Pencabutan nomor urut paslon dilakukan dalam rapat terbuka KPUD Bungo yang dilakukan di Amaris Hotel Kamis (24/09/2020).

Paslon H. Sudirman Zaini dan Dr. Erick Muhammad Hendrizal (SZ-Erick) mendapatkan nomor urut 1 (satu) sedangkan paslon H. Mashuri dan H. Safruddin Dwi Aprianto (Hamas-Apri) nomor urut 2 (Dua). (zek)

ADVERTISEMENT