Babinsa Salhutni Ingatkan Warga, Mau Selamat Patuhi Protkes

Dibaca: 121 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Wabah Virus Corona hingga sekarang belum juga dinyatakan sirna, bahkan Virus berbahaya ini masih terus mengancam manusia kapan saja dan dimana saja, sasarannya juga mengancam orang – orang yang menganggap sepela dan tidak mengindahkan protokol kesehatan (Protkes) pencegahan pandemi Covid-19.

Untuk menjaga keselamatan diri dan mencegah penulan Virus Cirona ini warga jangan panik namun wajib mematuhi protokol kesehatan, pakai masker rutin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari tempat kerumunan orang.

Hal tersebut diungkapkan Babinsa Serda Salhutni Koramil 416-07/Rimbo Bujang pada saat berkoordinasi dengan Pemdes, bertempat di Kantor Desa Sukamaju Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Babinsa Sukamaju Serda Salhutni juga mengatakan, bahwa semua lintas sektoral dan stakeholder serta elemen masyarakat wajib mendukung dan mensukseskan Peraturan Bupati (Perbup) Tebo Nomor 108 Tahun 2020 Tanggal 19 Agustus 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakkan Protokol Kesehatan, Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 diwilayah Kabupaten Tebo.

” Mari kita dukung sepenuhnya Tim gabungan Pemkab Tebo, yang saat ini gencar menggelar Operasi Yustisi atau Razia masker dan tempat usaha yang melanggar protokol kesehatan,”tutur Babinsa Serda Salhutni,Kamis (24/09).

Kades Sukamaju Hari Hanggoro menyebutkan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan lintas sektoral, yang selama ini sudah bersinergi dengan Pemdes Sukamaju.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa yang selama ini akktif memonitor kamtibmas di Desa Sukamaju, kita
berharap kemitraan ini terus berlanjut dimasa mendatang,”ujar Kades Hari Hanggoro. (asa)

ADVERTISEMENT