Tumor Ganas Serang Otak Alesya, Bocah 4 Tahun Ini Butuh Bantuan

Dibaca: 249 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Siapa saja yang melihat langsung kondisi Bellvania Alesya, bocah 4 tahun ini, pasti menetes air mata. Tumor ganas yang diderita kurun 2 tahun ini membuat ia terbaring  lemah di diranjang tempat tidur nya.

Tumor otak dan Hidrasefakus yang diidap  Alesya sejak tahun 2018 semakin hari semakin bertambah parah. Kedua orang tua sudah tampak tidak berdaya lagi, semua upaya sudah dilakukan demi menyembuhkan buah hatinya.

Harga benda milik  sudah terkuras demi kesembuhan anak tercinta. Tidak hanya kedua  orang tua, keluarga besar bocah malang ini  juga kehabisan pikiran mencari celah untuk kesembuhannya.

Pasangan suami/istri Musmulyadi dan Erna Setiawati , warga perumahan BTN Bungo Permata RT 34 RW 06, Kelurahan Sungai Kerjan, Kecamatan Bungo Dani menuturkan, dimana putri nya lahir dengan normal layak anak Lainnya. Tapi, menginjak umur 2 tahun, tumor ganas tersebut menyerang.

Lanjutnya, semua sudah dikorbankan untuk kesembuhan putrinya. Namun, sampai saat ini , malah semakin parah.

Sang ayah yang hanya kariawan sebuah perusahaan leasing di Kabupaten Bungo ini,  mengakui, telah membawa anak ke RSUP M. Jamil Padang. Tapi pihak Rumah sakit merujuk putrinya ke RS Cipto Mangun Kusumo, Jakarta.

“Semua kami lakukan untuk kesembuhan buah hati kami, kini dokter M.Jamil Padang, merujuk anak kami ke Jakarta,” ujarnya .

Ia mengakui, keputusan bersama istri benar-benar modal nekat untuk pergi berobat ke jakarta. Meskipun ia sudah memikirkan sudah luar kemampuan nya. Kedua orang tua ini,  sangat berharap ada seseorang yang mau membantu meringangkan biaya pengobatan anaknya.

“Saya hanya berharap, munkgin ada orang yang mau membantu. Dari permintah saya juga sangat berharap bantuannya. Keputusan berobat ke Jakarta cuma modal nekat dan bismillah, kami berharap putri kami bisa sembuh,” ungkapnya.

Saat ini ia mengakui sudah ada hamba Allah yang membantunya lewat Rekening miliknya, Bank BNI- 0274620680 atas nama Musmulyadi. Harapannya, bantuan terus mengalir ke padanya, untuk biaya makan dan pengobatan putrinya. (zek)

ADVERTISEMENT