Diduga Asal Jadi, Jalan Rabat Beton Jadi Sorotan Warga

Dibaca: 374 kali
Inilah Kondisi di Jalan Rabat Beton di Gang Belimbing.

SIDAKPOST,ID, TEBO – Proyek rabat beton di jalan Sultan Taha Gang Belimbing Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, tahun 2018, diduga proyek ini asal jadi. Bahkan selama proyek dikerjakan tanpa papan proyek, Senin (24/9/2018).

Selain bergelombang proyek Rlrabat beton ini sudah mulai berlobang dan terkelupas. Infromasi yang didapat dari masyarakat, bahwa jalan rabat beton ini dikerjakan asal jadi.

Salah satu warga, Pakiah dikonfirmasi, Ia mengatakan, anehnya proyek jalan rabat beton ini dikerjakan pada malam hari hingga subuh. Warga menduga ada yang tidak beres dalam proyek ini kok dikerjakan pada malam hari.

“Kami heran, kok proses pengerjaan jalan rabat beton ini, dikerjakan pada malam hari, kok bisa baru saja dikerjakan pada tahun ini, kondisinya sudah terkelupas seperti kekurangan semen,” kata dia.

Sebut dia, posisi jalan itu, sempat di deoan rumah dia, namun sangat disatangkan kondisinya sudah rusak padahal baru saja selesai. Kondisi jalan ini sudah terkelupas, material batu terlihat jelas di permukaan.

“Kami berharap agar pihak terkait, untuk meninjau secara langsung hasil proyek yang terkesan asal jadi. Ini kan jalan untuk masyarakat kok hasilnya seperti ini, kami masyarakat sangat kecewa pak,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan, Sugiono salah satu warga sekitar menuturkan, seharusnya jalan baru kondisinyan tidak seperti ini. Dan warga sekitar di Gang Belimbing sangat kecewa hasil jalan rabat beton yang terkesan asal jadi dan tidak sesuai spek.

“Kami minta tim TP4D Tebo, untuk melihat secara langsung ke lokasi bagaimana hasil proyel yang sebenarnya. Karena sangat banyak yang tidak sesuai, ditambah lagi proses pengerjaannya pada malam hari. Ya harapan kita harus ditinjau ulang,” tukasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*