Sambangi Sekretariat Pilkades, Babinsa Toni Ingatkan Panitia Untuk Netralitas

Babinsa Sertu Toni Daryono, komsos dengan Panitia Pilkades Sido Rejo Rimbo Ilir. Foto : sidakpost/Amir said

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Toni Daryono Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute menyambangi Sekretariat sekaligus komsos kepada Panitia Pilkades serentak 2022, bertempat di Kantor BPD Desa Sido Rejo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Rabu (24/08/2022).

Tampak hadir dalam komsos ini Pj Kades Sido Rejo Budi Lelono, Babinsa Sertu Toni Daryono, Ketua Panitia Pilkades Desa Sido Rejo Hendra Wibisono dan lainnya.

Baca JugaBabinsa Syaipul Dampingi Petugas, Vaksinasi Sapi Cegah Virus PMK

Babinsa Sertu Toni Daryono dalam kesempatan komsos memberikan arahan sekaligus mengingatkan kepada Panitia Penyelenggara Pilkades Sido Rejo, supaya menjalankan tugasnya sesuai tupoksinya dengan independen dan netralitas tanpa ada berpihak kepada salah satu Kandidat Calon Kepala Desa (Cakades).

Peran serta TNI didalam kegiatan ini adalah membantu menjaga stabilitas dan keamanan, selama kegiatan Pilkades berlangsung dan sampai selesainya rangkaian kegiatan Pilkades, yang akan digelar pada 19 November 2022 mendatang.

Dalam rangkaian atau tahapan demi tahapan Pemilihan Kepala Desa, mari ciptakan situasi dan kondisi yang adem ayem aman, nyaman dan kondusif, agar tidak terjadi perpecahan dan tetap terjaga suasana kerukunan kehidupan bermasyarakat,” tutup Babinsa Toni.