Pj Bupati Geram, Jam Dinas Pegawai PTSP Muaro Jambi Tak Ada di Kantor

Pejabat Bupati Kesal Ketika lakukan Sidak melihat Kantor PTSP Kosong tidak ada Pegawainya saat jam kerja. Foto : sidakpost/Munawir

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI– Pegawai Kantor Pelananan Terpadu Satu Pintu (PTSP) tidak ada di Kantor saat jam Dinas atau jam kerja, kondosi seperti ini membuat Pj Bupati Muaro Jambi kesal dan geram bahkan marah, hal ini diketahui Pj Bupati saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) disejumlah Kantor OPD, Rabu (24/08/2022).

“Kenapa Kantor PTSP kosong dimana pegawainya, Dinas ini merupakan Kantor Pelayanan masyarakat, yang seharusnya Kantor ini pukul 08.00 sudah melayani masyarakat yang mengurud lerizinan dan sebagainya,” tegas Pj Buapti.

Pj Bupati Bachyuni makin terlihat wajahnya merah padam, karena Kepala Dinas PTSP M,Zuharman tak terlihat di kantor itu, mana Kadisnya kalau memang ada Dinas luar harus jelas.

” Ini Kantor Pelayanan masyarakat Muaro Jambi, jika ada masyarakat dari jauh-jauh ke Kantor PTSP berurusan sampai disini petugas tidak ada kasihan masyarakat,” tegas Bachyuni, sambil perintah ajudan menelepon Kadis PTSP. (wir)