Candidate Juru Mudi Tebo 2024

M. EKAWIJAYA, Pemerhati Budaya. Foto : sidakpost/zakaria

Rasa hangat menjelang panas pada tahun 2024 sudah mulai terasa saat ini di jagat Kabupaten Tebo. Terminal mulai dipenuhi kendaraan dan orang-orang yang berambisi menuju titik tuju pada tahun 2024. Masih lama memang, waktu terus berjalan tanpa ada yang bisa menahannya.

Kendaraan sudah mulai dilakukan perbaikan, mulai dari service ringan sampai service berat, bahkan ada yang ganti mesin dan ganti body, walau chasis tetap menggunakan yang lama. Ada yang bertahan dengan warna lama namun ada juga yang berganti warna. Bisa jadi kendaraan ini untuk pakai sendiri, disewakan atau lebih parahnya dijual.

Baca Juga :  Kurikulum Merdeka dan Kesiapan Satuan Pendidikan serta Siswa

Pelumas dan bahan bakar sudah mulai dicari, karena pada kondisi perkembangan ekonomi saat ini diperlukan bahan bakar yang bisa mencukupi sampai pada acara pesta demokrasi tahun 2024.

Yang pasti kendaraan hanya menyediakan dua tempat duduk, salah satunya untuk juru mudi dan satu lagi untuk pembantu juru mudi.

Ada kendaraan yang mulai ganti nahkoda atau bertahan dengan nahkoda lama. Atau nahkoda yang pindah kendaraan, tentunya dengan harapan mencapai tujuan. Diantaranya ada juga sang nahkoda ingin menjadi juru mudi, bahkan ada juru mudi yang ngotot menjadi nahkoda.

Baca Juga :  Kuasa Hukum Broto Sampaikan Legal Opinion