Radio IDOLA FM & TOP FM, Ikut Siarkan Kegiatan TMMD Ke-112 di Tebo

Dibaca: 236 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 112 tahun 2021 yang bertajuk “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri ” yang puncak kegiatannya dipusarkan di Dusun Kemantan Kelurahan Sungai Bengkal dan Dusun Pegambiran Desa Kunangan Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, pada September hingga Oktober 2021 mendatang.

Namun keguatan Pra TMMD saat ini sudah Start dilapangan termasuk kegiatan fisik dan lainnya, kegiatan TMMD ini selain di ekspose oleh Media Online yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Tebo dan Bungo, juga disiarkan oleh Radio Idola FM dan TOP FM Rimbo Bujang.

Untuk diketahui, bahwa keberadaan Radio Idola FM dan TOP FM Kecamatan Rimbo Bujang, merupakan media elektronika yang bergabung dengan DPD JOIN Kabupaten Tebo.

Bagas Aryanto selaku Manager Radio menjelaskan, bahwa Radio Idola FM dan TOP FM sebagai media informasi dan hiburan di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo turut menyampaikan informasi kegiatan atau peristiwa yang terjadi di Kabupaten Tebo.

” Saat ini kami pun turut menyampaikan liputan berita TMMD yang saya kutip di Media Online yang tergabung di JOIN Kabupaten Tebo,” jelas Bagas.

Sesuai rilis Pendim 0416/Bute, imbuh Bagas, mengenai kesiapan Kodim 0416/Bute melaksanakan TMMD ke 112 akan di laksanakan mulai tanggal 15 September hingga 15 Oktober 2021.

Pra TMMD ini bertujuan untuk mengawali pekerjaan fisik pada sasaran TMMD sehingga diharapkan pekerjaan pra TMMD sangat penting di lakukan agar menghasilkan pekerjaan yang berkualitas.

“Kita semua berharap masyarakat yang berada di lokasi kegiatan TMMD Ke 112
bisa turut serta bersinergi dengan TNI, untuk mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa, “cetusnya. (asa)

ADVERTISEMENT