Kodim 0416/Bute Terjunkan Tim Mobile Gerai Serbuan Vaksinasi

Dibaca: 170 kali
Dandim Bute, Letkol Inf Arianto M.S. Kasdim Mayor Inf Herman, Pimpinan PT Incasi Raya, Dwi Haryanto dan Humas H Mardian, SP. Monitor Gerai Serbuan Vaksinasi

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Tim mobile Kodim 0416/Bungo Tebo, yang dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, membuka gerai untuk serbuan vaksinasi untuk masyarakat dua dusun Pelayang dan Sekar Mengkuang, Selasa (24/08/2021).

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, serbuan vaksinasi ini harus benar-bernar merata hingga ke Dusun-dusun jauh dari Kota. Dengan cara seperti ini, lebih efektif dan langsung menyentuh ke masyarakat.

“Kita berharap serbuan vaksinasi tahap pertama ini benar-benar merata kepada masyarakat kita. Selain untuk kekebalan tubuh, juga untuk mendukung program vaksinasi dari pemerintah,”ujar Dandim.

Dandim juga berterima kasih PT. Jamika Raya telah mempasilitasi tempat untuk gerai serbuan vaksinasi. Selain efektif, ini juga untuk memberi kesadaran agar masyarakat mengikuti program vaksin.

“Setelah dibuka gerai mobile di Jamika Raya ini, antusias warga dan masyarakat sangat luar biasa mengikuti vaksinasi ini yang digelar. Semua peserta vaksinasi sebelumnya di svreening oleh tim nakes, ” tutup Dandim.

Sementara itu, Humas PT Incasi Raya H Mardian, SP. Mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0416/Bungo Tebo ini  tentu sangat membantu memudahkan masyarakat dan karyawan mengikuti serbuan vaksinasi.

“Kami sangat terbantu dengan serbuan vaksinasi ini. Karena selain untuk imun tubuh, sekaligus untuk langkah dalam percepatan pencegahan penularan virus Corona di kabupaten Bungo,”pungkas H Mardian.

Selain Dandim Letkol Inf Arianto M.S, hadir pimpinan PT Jamika Raya, Dwi Haryanto.S.Hut. Humas H Mardian, SP. Kasdim Bute Mayor Inf Herman Nursali. (zek)

ADVERTISEMENT