Dandim 0416 Bute, Hadiri Peresmian Rumah Isolasi Covid-19 di Tebo

Dibaca: 101 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dandim 0416/ bute Letkol inf Arianto Maskare Subagio hadiri peresmian usunawa rumah sakit umum daerah (RSUD) Sultan Thaha Saifuddin (STS) Kabupaten Tebo, Senin (23/08/2021) kemarin.

Rumah isolasi diresmikan langsung oleh Bupati Tebo, H Sukandar, dan dihadiri oleh anggota DPR RI, Hj Saniatul Lativa, dan unsur forkopimda lainnya.

Hj Saniatul Lativa mengatakan, dengan adanya rusunawa di kabupaten Tebo jadi lebih memudahkan warga isoman Covid-19. Tentu rusunawa ini bisa nanti dimanfaatkan oleh orang banyak.

“Saya beraharap masyarakat bisa patuh prokes Covid-19. Tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Dengan cara itu bisa memutus mata rantai Covid-19,” katanya.

Sementara itu, Bupati Tebo, H Sukandar menyebutkan, semoga rusunawa yang baru diersmikan ini bisa memberikan manfaat bagi masyatakat.”Kami akan terus berupaya para OPD bekerjasama,” kata Sukandar.

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, rusunawa ini menjadi langkah yang nyata di Tebo untuk membantu penanganan Covid-19.

“Semoga masyarakat bisa memanfaatkan rusunawa ini dengan baik. Tentu warga juga bisa ikut berperan mencegah wabah ini dengan cara mematuhi prokes,”ujar Dandim. (zek)

ADVERTISEMENT