Bank Jambi Cabang Bungo Kembali Salurkan CSR

Dibaca: 219 kali
Secara Simbolis Bupati Bungo, Didampingi Sekda dan Kacab Bank Jambi Cabang Bungo Salurkan CSR kepada Penerima

SIDkPOST.ID, BUNGO – Bank Jambi cabang Bungo, kembali selaurkan CSR kepada pengurus masjid, musholla dan pondok pesantren di ruang utama kantor Bupati Bungo, Selasa (24/8/2021).

Secara simbolis CSR berjumlah Rp 91 juta diserahkan oleh Bupati Bungo H Mashuri kepada penerima didampingi oleh Sekda Bungo dan kacab Bank Jambi cabang Bungo.

Kacab Bank Jambi, M. A Anthony dalam sambutannya menyebutkan, CSR yang diberikan ini merupakan yang kedua kali pada tahun ini disalurkan kepada pengurus masjid, ponpes dan musholla.

“Agar perusahaan daerah ini terus maju dan berkontribusi lebih banyak, tentu kami butuh suport dan dukungan dari masyarakat Bungo agar perusahaan ini bisa berbuat lebih untuk daerah,”ucap  M. A Anthony.

Selain itu, M. A Anthony juga bilang di bank milik daerah ini, kontribusinya tak ribet dan berbelit-belit. Karena langsung kepada penerima di daerah, karena bank disuport penuh oleh pemerintah daerah.

“Terima kasih ke pemerintah kabupaten Bungo dalam hal ini, bapak Bupati dan jajaran telah mensuport penuh sehingga bank jambi bisa tumbuh pesat seperti sekarang. Kedepan kami akan berupaya memberi kontribusi lebih besar lagi,” katanya.

Sementara itu, Bupati Bungo, H Mashuri dalam kesempatan itu mengungkapkan, sudah sepatutnya bank milik daerah ini dibesarkan dalam segala hal. Dengan itu, bank ini akan berkontribusi lebih besar lagi untuk kesejahteraan masyarakat di Bungo.

“Mari besarkan bank daerah ini untuk kita bersama, karena bank jambi adalah milik daerah jambi dan Kabupaten/kota di provinsi Jambi. Jadi agar bank jambi terus maju dan berkembang maka kita harus mendukung penuh,”tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT