Babinsa Syaipul : Mari Bersatu Perangi Covid-19, Jangan Saling Menyalahkan

Dibaca: 106 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serka
Syaipul Efendi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo tak bosan mengajak semua pihak tidak saling menyalahkan dalam penanganan Covid-19 atau Virus Corona.

Menurut Babinsa Serka Syaipul Efendi, kepada semua pihak sebaiknya saling bahu membahu membantu, serta memberikan dukungan sepenuhnya kepada satu sama dengan lainnya.

Upaya perang melawan penyebaran Covid-19 seyogianya semua pihak harus bersatu dan saling mendukung, jangan kemudian saling menyalahkan pihak – pihak lainnya.

Hal tersebut dikatakan Serka Syaipul Efendi, pada saat mengawal dan monitoring pelaksanaan Suntik Vaksinasi Covid-19, di UPTD Puskesmas Rimbo Bujang II Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Selasa (24/08/2021).

Pandemi Covid-19 masih ada dan belum berakhir, bahkan penyebaran dan penularan Virus ini teras mengancam manusia. Untuk menaklukan Virus tersebut, dengan cara mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

“Mari terus pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan dan tak kalah pentingnya mengikuti Suntik Vaksinasi Covid-19,” tutup Babinsa Syaiful. (asa)

ADVERTISEMENT