Penyadap Karet di Bungo, Ditemukan Membusuk di Dalam Pondok

Dibaca: 1.820 kali

SIDAKOST.ID, BUNGO – Sesosok mayat laki-laki bernama Abdul Asmi (69) warga Dusun Rantau Panjang, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Senin (24/08) ditemukan sudah membusuk pada pukul 08.00 WIB di dalam kebun karet.

Kapolres Bungo, AKBP. M. Lutfi melalui Kasat Reskrim AKP. Hendra dikonfirmasi membenarkan ada penemuan sesosok mayat di dalam kebun karet milik Marzuki (65) yang tidak lain adalah toke tempat dia menderes karet.

“Korban ditemukan oleh saksi berbama Samsidar. Pada saat itu, saksi sedang menyadap karet mencium aroma tidak sedap. Setelah diperiksa ternyata sumber bau taknsedap berasal dari pondok yang ditempati korban,”ujar Kasat.

Dikatakan, setelah mencium bau busuk tersebut maka saksi melapor kepada pemerintah dusun dan tak lama kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian. Korban selama ini memang tinggal sendiri di pondok tempat dia menyadap karet. Korban juga sering mengeluh sesak nafas serta nyeri dibagian dada.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sementara pihak keluarga korban juga sudah ikhlas kepergian korban. Saat ditemukan mondisi korban sudah mengeluarkan aroma tak sedap,” tutup Kasat. (zek)

ADVERTISEMENT