Petani Tebo Berprestasi, Hantarkan Anakmya Ria Susanti Ke Polbangtan

Dibaca: 550 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Petani kedelai berprestasi warga Desa Dusun Baru Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo, berhasil menghantarkan anaknya Ria Susanti masuk ke perguruan tinggi Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Bogor Tahun 2020.

Berkat ketekunan, keuletan dan kerja keras sebagai orang tua, sehingga anaknya Ria Susanti bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di Bogor.

“Iya oom kami bangga berkat orang tua petani kedelai berprestasi saya bisa kuliah di Politeknik Pembangunan Pertanian Bogor melalui jalur undangan. ini semua berkat usaha orang tua atas prestasi yang diraih dibidang pertanian. ” Kata Ria Susanti, Senin (24/08/2020).

Bahtiar orang tua Ria Susanti dikonfirmasi sidakpost.id menuturkan, diakuinya akan pentingnya pendidikan bagi masa depan seorang anak, sehingga dirinya tidak pernah berhenti menanamkan arti ketekunan dan tekad kuat mempunyai keinginan agar dapat melihat putrinya mengecap pendidikan di perguruan tinggi.

“Kami sebagai petani kedelai berprestasi di Tebo, puji syukur kehadiratmu ya Alah Putri kami bisa kuliah ke Polbangtan Bogor lewat jalur undangan. “tutupnya. (nwr)

ADVERTISEMENT