Sertu Efekno, Hadiri Acara Penutupan Acara Kemeriahan HUT RI

Dibaca: 79 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Desa Sungai Jernih Kec.Muara Tabir Kabupaten Tebo Sertu Efekno anggota Koramil 416-03/Sungai Bengkal mengikuti acara penyerahan hadiah kepada pemenang berbagai lomba yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 dilanjutkan dengan pesta rakyat, Sabtu (24/08/2019).

Setelah menggelar berbagai lomba memperingati HUT RI ke-74 di Desa Sungai Jernih, ditutup dengan penyerahan puluhan hadiah dan uang pembinaan kepada pemenang lomba yang diserahkan Perangkat Desa bersama dengan Babinsa di hari penyerahan hadiah lomba dan pesta rakyat.

Dalam sambutannya, Kades Sungai Jernih mengatakan masyarakat patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunia yang besar berupa kemerdekaan kepada bangsa Indonesia.

Banyak peristiwa bersejarah masih terngiang di telinga. Para pahlawan berjuang dengan berkorban bukan hanya harta tetapi darah dan nyawa sebagai taruhannya.

“Saat ini kemerdekaan itu telah dirasakan seluruh warga negara Indonesia. Kita patut bersyukur apa yang telah diraih. Mari doakan para pahlawan, bangun kebersaman dalam bingkai kebhinekaan serta sukseskan program pemerintah dalam membangun Desa sungai jernih yang kita cintai, Berbagai lomba telah digelar bukan saja bidang olahraga namun juga lomba kebersihan, yang menang agar di pertahankan dan yang kalah jangan putus asa tapi jadikan sebagai pemicu untuk berlatih lebih giat dan berkarya pada lomba tahun depan,” ajaknya.

Sementara itu, Babinsa Sertu Efekno menjelaskan bahwa lomba dalam rangka HUT RI ke-74 di Desa Sungai jernih sangat meriah.

“Itu membuktikan kekompakan dan kebersamaan dalam menjunjung sportivitas sangat tinggi dikalangan warga dalam menjaga keharmonisan sesama,” ujarnya.

Acara di hadiri oleh Kepala Desa Sungai Jenih beserta perangkatnya, Babinsa, BPD, serta seluruh masyarakat. (red)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT