Diduga Korban Perampokan, Dua Penjaga Pom Mini Tewas

Dibaca: 444 kali
ilustrasi (Thinkstock)

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Dua Penjaga Pom Mini di Jambi Tewas Dibunuh. Kuat dugaan Korban Perampokan. Wendi dan Herman, penjaga Pertamina Mini yang berada di daerah Simpang Rimbo, Kota Jambi, tepatnya di jalur 2 Gapura perbatasan Kota Jambi dengan Muaro Jambi, tewas dibunuh.

Keduanya tewas diduga korban dari perampokan, pada Sabtu (24/8/2019) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

TKP Pom Mini. Foto : Serujambi.com

Menurut seorang warga di sekitar lokasi kejadian, yang enggan disebutkan namanya mengakui kejadian tersebut. Namun, ia tidak mengetahui persis kronologi kejadian itu.

“Iya memang ada dua orang meninggal, tapi saya tidak tahu kronologinya. Sewaktu saya pulang ke ruko saya sekitar pukul 03.00 WIB, di tempat pom mini itu sudah ramai dan ada polisi juga,” sebutnya kepada Jambiseru.com – media partner Sidakpost.id.

Selain itu, warga lainnya menyebutkan bahwa, ia mengetahui kejadian itu melihat Media Sosial. Kata dia, pemilik Pertamina mini itu pun di sana hanya menyewa tempat. “Pemilik pom mini itu di sana hanya menyewa tempat. Kalau rumahnya kita tidak tahu,” ujarnya

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Fajar Gemilang membenarkan peristiwa tersebut. “Iya benar, korban dua orang. Sementara kejadian ini diduga Curas,” kata Kasat Reskrim melalui via telpon, Sabtu (24/8/2019).

Dijelaskan Fajar, saat kejadian terjadi, korban sempat melakukan perlawanan, sehingga korban dilukai dengan senjata tajam. Dari tangan korban, pelaku berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor, handphone serta dompet milik korban.

“Pelaku lebih dari satu. Korban meninggal dunia saat di bawa ke rumah sakit,” jelasnya.

Lebih lanjut, Fajar menambahkan bahwa, untuk kasus tersebut, pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Kita masih lakukan penyelidikan lebih dalam ,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT