Teng..!! Pejabat Baru di Bungo Kembali Dilantik

Dibaca: 684 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Perombakan 17 pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemda Bungo kembali dilantik mengisi posisi jabatan di sejumlah OPD. da 17 pejabat yang dilantik, Jumat (24/8/2018).

Pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan berlangsung di ruang pola kantor bupati Bungo, yang dipandu langsung oleh Sekda H Ridwan Is.

Tampak juga Iwan Gusnadi mantan Komisioner KPU Bungo ikut dilantik menjadi Kasubid, dan resmi kembali ke ASN setelah tak lolos ikut seleksi KPU beberapa waktu lalu.

Dari data sebelumnya, ada 17 orang yang bakal dilantik. Namun ada 14 orang yang hadir, dan 3 orang lagi belum ada keterangan ketidak hadiran dalam pelantikan tersebut.

Sekda Bungo, H Ridwan Is mengatakan, semua yang dilantik pada hari ini, merupakan promosi dan sebagain sesuai aturan yangbada.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, untuk menjalankan tugas dengan baik mencapai visibdan misi bupati bungo,” tegas Sekda.

Adapun 14 pejabat yang dilantikan yakni, Ponco Susilo, sebagai Kabid Akuntansi dan pelaporan BPKAD. Rachmad Hariadi, sebagai Sekretaris Camat Bathin II Pelayang.

Rosmala Dewi sebagai Kasi Keluarga Sejahtera Bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Dinas Sosial.

Ada juga mantan anggota KPU Bungo, Irwan Gusnadi, sebagai Kasubid Pendataan dan Penilaian pada Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah.

Riki Zulkarnain, sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian Daerah pada Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah.

Ns Cendrawasi, sebagai Kasi Etika dan Mutu Keperawatan pada Bidang Keperawatan RS H Hanafie. Mulyadi Umar,SE, sebagai Kasi Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial.

Dra Hasna Dewi, sebagai Kasi Keluarga Berencana pada Bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Dinas Sosial.

Said Nopriyadi, sebagai Kasi Pengendalian Penduduk Pada bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Dinas Sosial.

Elimawati, sebagai Kasi Kesejahteraan Perempuan dan Anak pada Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas Sosial.

Juliandra, sebagai Kasubid Anggaran Belanja Tidak Langsung dan Pembiayaan BPKAD. Muhammad zukhdi, sebagai Kasi Sosial dan Budaya pada Kantor Camat Rimbo Tengah.

Zamala Dewi, sebagai Kasubid Bidang Penetapan Bidang Pajak Pada BPP dan Retribusi Daerah. Muhammad Wardhani, Sebagai Kasubag Program Keuangan dan Aset pada Dinas pemuda Olahraga dan Pariwisata. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*