TNI-Polri Gelar Patroli di Tebo, Antisipasi Kamtibmas Terkait Penerapan PPKM

Dibaca: 434 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sebelum dilaksanakan Patroli bersama, diawali dengan gelar Apel Gabungan TNI – Polri dan Patroli di Wilayah Hukum Polres Tebo dalam rangka mengantisipasi perkembangan kamtibmas, terkait dengan Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan penyebaran pandemi Covid-19 di Mapolres Tebo, Jumat (23/07/2021) malam.

Apel gabungan dipimpin langsung oleh
Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono,SIK dan dihadiri oleh Waka Polres Tebo Kompol Yudha Lasmana, SIK, Dan Kie C Pelopor Sat Brimobda Jambi Iptu Marulitua Sinaga,Para Kabag Polres Tebo, Para Kasat Polres Tebo,
Danramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute, Para Perwira Polres Tebo dan Kapolsek Tebo Tengah.

Dalam amanatnya Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono menghimbau kepada seluruh anggota agar benar-benar melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku, tetap jaga keselamatan serta patuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Dalam pelaksanaan tugas agar dilakukan secara humanis dan tidak arogan. Antisipasi kerumunan warga, balap liar kebut-kebutan dan tindak pidana lainnya seperti Curat, Curas dan Curanmor,”tegas Kapolres Tebo
AKBP Gunawan Tri Laksono.

Usai gelar Apel, Personil gabungan melakukan Patroli mengantisipasi perkembangan kamtibmas di Wilayah Tebo Tengah, pada kesempatan tersebut dilakukan pemberian Bansos oleh Polres Tebo kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, adapun Bansos dibagikan berupa Beras 200 kg dan Sembako 110 Paket. (asa)

ADVERTISEMENT