Babinsa Peduli Sosial, Serma Indra Bantu Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Dibaca: 449 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sungguh mulia jiwa yang dimiliki oleh sosok Babinsa Serma Indra Gunawan Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo ditengah pamdemi Covid-19 ikut andil dalam kepedulian sosial kemanusiaan.

Tidak terlampau muluk-muluk Serma Indra Gunawan pada setiap bulannya menyisihkan sebagian dari gajinya, untuk disedekahkan kepada kaum dhuafa dan lanjut usia yang ada di wilayah binaannya.

Serma Indra sudah menjadi rutinitas dirinya setiap bulannya menyisihkan sebagian rezekinya untuk dibelikan Paket Sembako, kemudian dibagikan kepada warga lansia yang ada di Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Babinsa Serma Indra Gunawan dikonfirmasi menuturkan, bahwa aksi sosial yang dilakukannya secara ihklas karena terpanggil hatinurani, untuk menyantuni kaum dhuafa ditengah pandemi yang berkepanjangan hingga sampai sekarang ini.

” Saya memberikan paket sembako alakadarnya kepada warga lansia semata-mata tanpa pamrih, semoga pemberian ini bermanfaat dan Virus Corona segera lenyap tuntas. ” Tutup Babinsa Indra, Sabtu (24/07/2021).

Kepala Dusun M.Riduan mengapresiasi Babinsa yang sudah berkenan memberikan bantuan sembako kepada sejumlah warga lansia, di Desa Perintis Rimbo Bujang.

“Kepada bapak Babinsa kami berterima kasih yang sudah berkenan memberikan bantuan sembako ke warga, semoga niat baik dan bantuanya mendapat keberkahan dari Allah Swt,”ucap Kadus
M.Riduan. (asa)

ADVERTISEMENT