Bupati dan Wabup Bungo Salurkan Bansos di Kuamang Jaya

Dibaca: 158 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pemerintah Kabupaten Bungo terus melakukan Penyaluran Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Penyaluran yang dilakukan di Dusun Kuamang Jaya, Kecamatan Pelepat ilir, di serahkan secara simbolis oleh Bupati Bungo H Mashuri didampingi Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, Jumat (24/7/2020).

Hadir dalam kegiatan itu, Camat Pelepat Ilir, Kapolsek Pelepat ilir, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Anggota DPRD Bungo, Rio Dusun Kuamang Jaya, Para Asisten, Kabag serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati H Mashuri mengatakan Bantuan ini merupakan sebagai langkah Pemerintah dalam memberikan Jaring Pengaman Sosial (JPS) bagi Masyarakat yang terdampak Covid-19 secara ekonomi,

“Mudah-mudahan bantuan yang diserahkan ini bermanfaat, sehingga dapat meringankan beban sebagian kecil masyarakat yang terdampak covid-19,”  kata H Mashuri.

Sebut Mashuri, dengan berbagai macam-bantuan yang telah diberikan sebagai wujud dalam percepatan penanganan virus corona yang tengah merebak.

“Dan hari ini kita sengaja hadir di Dusun Kuamang Jaya, untuk memastikan Pembagian Bansos Pemkab Bungo, BLT-DD Tahap III dan BLT-GDM tahap I, Benar-benar sampai kepada warga masyarakat kita,” terangnya. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT