Pilwako Sungai Penuh, Demokrat, PAN, PKB Beri Sinyal Koalisi

Dibaca: 183 kali

SUNGAI PENUH – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan dan mendapat tempat di hati masyarakat Kota Sungai Penuh, hal itu dapat terlihat dengan kehadirannya pada malam pengukuhan pengurus ojek PO PSPT Pondok Tinggi beberapa waktu yang lalu.

Tidak hanya Fikar yang hadir ada tiga anggota DPRD Kota Sungai Penuh lainya yaitu Satmarlendan Ketua DPC PAN,H.Arif Al-Malik ketua DPC PKB dan Aspar Nasir Dpt Pengurus Partai Demokrat.

Kehadiran tiga orang ketua partai pada malam itu menimbulkan dugaan akan berkoalisi pada pilwako 2020 mendatang,apalagi mereka tampil bersamaan pada pengukuhan pegurus ojek yang memiliki anggota cukup banyak.

Fikar Azami saat ditanyai apakah ini merupakan sinyal Demokrat akan berkoalisi dengan PAN dan PKB dalam mengusung dirinya? Iya mengatakan, saat ini belum ada pembicaraan kearah itu,hanya saja kebetulan hadir bersamaan pada acara tersebut.

“Kami kebetulan ketemu pada acara yang sama,belum ada pembicaraan kearah sana,tapi masalah koalisi semua masih mungkin terjadi,”ungkap Fikar. (adv/Iy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT