Breaking News..Wanita 16 Tahun di Bungo Tewas Bersimbah Darah

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sesosok mayat perempuan ditemukan tergeletak bersimbah darah didalam rumah, di RT 12 Kampung 6, Kampung Benit, Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Bungo, Rabu (24/7) sekira pukul 16.30 WIB.

Informasi yang berhasil dirangkum, sidakpost.id, di lokasi kejadian, sosok mayat tersebut diketahui berinisial RM (16). Dia tewas sudah dibungkus dengan kain, diduga korban sebelum di bunuh terlebuh dahulu diperkosa oleh pelaku.

Penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh adik korban, kecurian muncul saat dirinya tidak mendapat sautan saat memanggil korban yang berada didalam rumah dalam keadaan tertutup rapat.

Riyani (12) yang tak lain adik korban dikonfirmasi mengatakan, tadi dirinya ingin memanggil korban karena tidak berada di toko di depan rumahnya.

“Tadi sata niat ingin memanggil kakak saya, tapi tak ada jawaban setelah di cek kedalam rumah korban sudah tewas bersimbah darah yang sudah dibungkus dengan kain,” kata Riyani saksi mata.

Dari hasil identifikasi petugas kepolisian, untuk sementara ditemukan adanya bekas luka tusukan benda runcing ditubuh korban. Untuk identifikasi lebih lanjut, jasad korban dibawa ke RSUD H. Hanafie Muara Bungo. (zek)