Logistik Rampung, Pilrio Serentak di Bungo Digelar Besok

Dibaca: 312 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Logistik Pilrio serentak yang akan digelar, Rabu (25/7) besok pagi, sudah selesai dibagikan ke setiap Kantor Camat dalam Kabupaten Bungo, oleh pihak Dinas PMD Kabupaten Bungo, pada Selasa (24/7/2018).

Dari data yang diperoleh, 41.460 surat suara siap di distribusikan ke Kecamatan hingga ke tingkat Dusun, serta kotak dan bilik suara kepada Dusun melaksanakan Pilrio serentak. Proses pendestribusian logistik Pilrio ke setiap Dusun, dikawal ketat oleh pihak kepolisian yang ada di wilayah masing-masing Polsek.

Plt Kadis PMD, Taufik Hidayat, SE dikonfirmasi mengatakan, persiapan Pilrio sudah mencapai 100 persen. Dan pada hari ini, semua logisrik itu selesai di distribusikan ke pihak Kecamatan dan akan di bagikan oleh pihak Kecamatan ke Dusun.

“Kalau untuk logistik sudah rampung 100 persen, untuk proses penditribusian surat suara dikawal ketat oleh pihak Kepolisian. Ya kita ingin Pilrio yang akan digelar besok, bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses, ” ujarnya.

Sebut Taufik, secara keseluruhan ada 30 Dusun akan menggelar Pilrio serentak besok pagi, sedang satu Dusun, yakni Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan, untuk sementara di pending, menjelang ada keputusan lebih lanjut. Untuk itu, kepada semua masyarakat yang Dusun melaksakan Pilrio, untuk mendukung pelaksaannya besok pagi.

“Siapa saja yang terpilih nanti, itulah pemimpin Dusun yang terbaik menurut masyarakat, kita mengajak semua pihak mari kita jaga keamanan pada saat Pilrio digelar besok pagi,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT