Jelang Pelantikan Kades, Camat Serai Serumpun Lakukan Persiapan

Dibaca: 139 kali
Camat Serai Serumpun Ambiar, S.ST.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tak lama lagi pelantikan Kepalah Desa ( Kades) terpilih se Kabupaten Tebo periode 2018 – 2024 segera dilaksanakan pelantikannya akan dilakukan oleh Bupati Tebo H, Sukandar. Terkait hal itu, Camat Serai Serumpun mulai sibuk menyiapkan berbagai persipan pelantikan.

Seperti Atribut Kades yang bakal dilantik dalam wilayah Kecamatan Serai Serumpun. Pelantikan Kades terpilih ini informasinya akan digelar pada bulan Agustus mendatang.

Camat Serai Serumpun Ambiar, S.ST, saat dikonfirmasi mengatakan, kini pihanya tengah mempersiapkan berbagai Atribut para Kades yang akan dilantik. Kalau tak ada aral halangan pelantikan akan digelar pada Agustus nanti.

Sebut Camat, pihaknya masih menunggu pemberitahuan secara resmi dari Dinas PMD Kabupaten Tebo. Namun untuk para Kades di wilayah Kecamatan Serai Serumpun sudah dipersiapkan terlebih dahulu persiapannya.

“Kita berharap kepada Kades yang dilantik, nantinya dapat mengemban tugas memimpin desanya sesuai tupoksi yang ada. Pilkades sudah usai dan yang belum terpilih menjadi Kades harus legowo. Seluruh elemen masyarakat harus bersatu padu bersama kades yang baru untuk membangun memajukan desanya,” harap Camat. (nwr/asa)

DIRGAHAYU INDONESIA








































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*