Danramil 06/Muara Bungo, Titip Pesan Kedisiplinan Saat Upacara di SMAN 4

Dibaca: 234 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Danramil 416-06/Muara Bungo, bertindak sebagai pembinana Upacara di SMAN 4 Muara Bungo, pada Senin (23/7/2018) kemarin.

Hal itu, terus dilakukan oleh Danramil Kapten Inf Agussari, sekaligus menyampaikan pesan moral kepada serta memotivasi agar para siswa tetap menjunjung tinggi kesdisiplinan baik di sekolah, maupun pada di rumah masing-masing.

“Para ade-adek sekalian, mari jaga kedisiplinan di sekolah, maupun¬† dilingkungan masyarakat terutama di rumah masing-masing. Berawal dari disiplin ini maka semua cita-cita akan tercapai dengan baik,” ujar Danramil dihadapan ratusan siswa.

Tak hanya itu, Danramil Kapten Agussari dalam kesempatan itu, menyampaiakan, bahwa disiplin bisa datang secara tiba-tiba, disiplin harus ditanam didalam jiwa kita masing-masing, sehingga semua niat baik akan bisa tercapai.

“Dengan disiplin diri, kalian semua bisa meraih cita-cita yang lebih gemililang, karena generasi muda adalah semua bangsa masadeoan, rajin belajar terus hormati orang tua, baik itu guru di lingkungan sekolah,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT