Kafilah Tebing Tinggi Bungo, Kembali Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan

Ziyadi : "Terima Kasih Tuan Guru, Berkat Kalian Kita Raih Kembali Juara Umum

Dibaca: 829 kali
Camat Muko-Muko Bhatin VII, Serah Piala Peraih Juara Umum Kepada Rio Tebing Tinggi.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kafilah Dusun (Desa-red) Tebing Tinggi Kecamatan Muko-Muko Bhatin VII, Kabupaten Bungo, meraih juara Umum dalam Muasbaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan, Minggu (23/7).

Kafilah Dusun Tebing Tinggi Bersama Datuk Rio (Kades-red) Usai Terima Tropi Juara Umum.

Rio Dusun Tebin Tenggi, Ziyadi saat dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, kedepan terlepas kita menjadi juara umum yang kedua kali ini, kita akan terus meningkatkan seni baca Alqu’an.

Inilah Kafilah Dusun Tebing Tinggi Usai Terina Piala Juara Umum.

“Kedepan memang kami telah memikirkan dan merobah cara mengajarkan Alqur’an kepada anak-anak generasi kita. Lewat guru ngaji kami sudah berencana membagi kelompok di setiap tempat pengajian. Ada kelompok yang mengajar mengenal hurup hingga ketahap seni baca Alqu’an,”kata Rio Ziyadi.

Bahkan kata dia, berkat dukungan semua lapisan masyarakat Dusun Tebing Tinggi, Tokoh agama, Tokoh Adat, seluruh jajaran Perangkat Dusun BPD dan Tokoh Adat yang telah mendukung sehingga kafilahnya bisa menraih juara Umum untuk kedua kalinya.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak kepada tuan guru yang telah bersusah payah mendidik putra dan putri kami dalam membaca Alqur’an, sehingga MTQ ke Empat tingkat Kecamatan di Dusun Mangun Jayo, kami masih mempertahankan juara Umum yang kedua kalinya,”tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT