Diparkir Di Depan Konter Sc Phone Motor Arifin Disikat Maling

Dibaca: 1.132 kali
Inilah Lokasi Motor Arifin Disikat Maling.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Motor Honda Beat warna Putih BH 2713 UY, kembali disikat pelaku Curanmor didepan Konter SC Phone, Pasar Bawah Muara Bungo, Minggu (23/7) pukul 18.35 WIB, kemarin.

Kejadian berawal saat pemilik motor berada dilantai dua ruko Sc Phone, setelah ia lihat motor yang di parkir di depan Kontet Sc Phone sudah tidak ada lagi. Padahal motor dalam keadaan terkunci.

Pemilik motor, M. Arifin (26) ketika sikonfirmasi mengatakan, motor seperti biasa diparkir didepan konter Sc Phone. Namun karena hari sudah masuk waktu Magrib ia berniat memasukan motor kedalam ruko.

“Setelah kami cek motor tak ada lagi didepan konter, kuat dugaan sudah disikat Curanmor. Atas kerjadian tersebut ia langsung melaporkan kejadian ini, ke pihak Kepolisian,”kata Arifin, Senin (24/7).

Bahkan kata dia, sebelumnya juga ada terjadi kehilangan di konter Hp tak jauh dari konter Sc Phone. Arifin juga heran padahal beberapa hari lalu, sindikat Curanmor sudah ditangkap oleh Polisi.

“Kami juga tak menyangka bang, motor kami bisa disikat maling padahal hanua sebentar saja motor kami lenyap dibawa maling. Semogga saja motor kami bisa ditemukan kembali,”tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT