Wawancara Operator Gleder Oleh Tim Media TMMD Kodim 0420/Sarko

Dibaca: 60 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Untuk mengekspose semua kegiatan yang ada di pelaksanaan TMMD ke-111,Kodim 0420/Sarko membentuk tim untuk mendukung pelaksanaan TMMD dalam mendokumentasi kegiatan sebagai laporan penyelenggaraan.

Dalam pelaksanaan TMMD para awak media selain mendokumentasikan juga mengadakan wawancara kepada sejumlah Satgas TMMD, warga Masyarakat dan operator serta tukang yang berada di lokasi TMMD.

Kegiatan wawancara ini bertujuan sebagai bukti untuk pelaporan dan berita untuk diekspose ke media bahwa keberadaan kegiatan TMMD ini benar-benar diterima keberadaanya oleh Masyarakat khususnya Masyarakat Desa Bukit Beringin

Seperti yang dilakukan Tim Liput Media Center Kodim 0420/Sarko Serda Topan Mubarok sempatkan diri dengan menaiki gleder menghampiri operator gleder yang sedang asyik bekerja sambil diajak ngobrol santai.

Dalam wawancara ini salah satu operator gleder Markis (53) mengutarakan sangat berterima kasih sekali kepada anggota Satgas yang sudah peduli dan mengajaknya untuk ikut berpartisipasi dalam membangun jalan penghubung, Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Menuju Desa Beringin Sanggul Kecamatan Tiang Pumpung, Kabupaten Merangin.

Markis Mengatakan Pengerjaan perbaikan jalan dalam TMMD 111 Kodim 0420/Sarko memasuki tahap peninggian badan jalan pada Rabu (23/06/2021).

“Peninggian badan jalan dilakukan di area yang kurang rata dan masih berlubang ataupun kelebarannya kurang,” ungkap Markis

Dijelaskan Serda Topan Mubarok “Melalui proses peninggian ini diharapkan jalan yang dibangun sesuai harapan masyarakat.

“Dengan adanya penimbunan kembali, jalan yang berlubang dapat tertutup dan tebal ketinggian badan jalan sesuai dengan ketentuan,” jelas Topan. (Sp)

ADVERTISEMENT