Tak Kenal Lelah Bripka Fathurochman, Jemput Lansia untuk Ikut Vaksinasi

Dibaca: 210 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Suskeskan vaksinasi bagi lansia, Bhabinkamtibmas Bripka Fathurochman dari Polsek Rimbo Ulu, antar jemput lansia ke pelosok desa untuk mengikuti progarm vaksinasi, Kamis (24/06).

Bripka Fathurochman mengatakan, tidak mengenal lelah dengan menggunakan kendaraan roda empat terus mengajak warga dengan cara antar jemput ke desa untuk mengikuti vaksinasi ke Puskesmas Sumbersari, Kecamatan Rimbo Ulu.

“Hari ini kita masih mengantar jemput para lansia di Wanareja untuk mengikuti Vaksinasi di Puskesmas Sumbersari, mereka lansia kan fisiknya tidak seperti orang masih muda dan mereka butuh transportasi agar perjalanannya lancar, “katanya.

Diakatakan, para lansia terus diingatkan bahwa vaksinasi betujuan supaya tubuh tetap kebal terhadap penyebaran virus Corona. Dengan vaksinasi kekebalan tubuh dan imun terjaga dengan baik.

“Kita tetap ingatkan kepada masyarakat untuk menerapkan prokes dan ikut Vaksinasi, guna memcegah penularan Virus Corona. Partisipasi kantor desa Wanareja juga membantu mensukseskan program vaksinasi,”ajak Fathurochman. (asa)

ADVERTISEMENT