Letkol Tomi : Tidak Hanya Sasaran Fisik, Kami Juga Pastikan Situasi Aman Dan Kondusif

Dibaca: 178 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han Dandim 0402/Sarko selaku Dansatgas TMMD Ke 111 Tahun 2021, dalam aktivitas di lokasi TMMD juga melaksanakan patroli wilayah.

Bertempat di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, sebagai lokasi TMMD Ke 111 tahun ini, tentunya tidak hanya sasaran fisik maupun sasaran non fisik saja yang menjadi prioritas, Rabu (23/6/2021).

“Akan tetapi kami juga memastikan situasi wilayah aman dan kondusif,”tegas Dansatgas.

Didampingi beberapa pejabat Kodim 0420/Sarko lainnya, kali ini kami melaksanakan patroli di wilayah di lokasi berlangsungnya TMMD.

Patroli ini bertujuan untuk mengetahui situasi terkini di wilayah serta memberikan rasa aman kepada warga, selain itu juga dengan patroli ini juga kami meninjau lokasi-lokasi sasaran fisik yang masih dalam pengerjaan.

Dengan mengunjungi lokasi sasaran fisik TMMD, kehadiran kami juga memberikan semangat, support dan dukungan moril bagi anggota satgas serta warga yang ikut membantu semua pengerjaan sasaran fisik.

“Besar harapan pelaksanaan TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021 bisa tepat waktu dan sukses,” tutup Letkol Tomi selaku Dansatgas. (Sp)

ADVERTISEMENT