Kawal Pembagian BLT DD, Sertu Misnadi Ajak Semua Pihak Terapkan Prokes

Dibaca: 217 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu
Misnadi Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo memonitor sekaligus mengawal pembagian BLT DD tahap ke V tahun 2021, bertempat di
Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kades Sumber Agung, Sekdes dan Staf Desa, Babinsa,
Ketua BPD beserta anggota dan Bhabinkamtibmas Bripka Hotler Panjaitan Polsek Rimbo Ilir.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap ke V ini, disalurkan untuk warga Desa Giriwinangun yang perekonomiannya kurang mampu serta terdampak Virus Corona atau Covid-19.

Babinsa Sertu Misnadi membenarkan, bahwa Pemerintah desa (Pemdes) Sumber Agung menyalurkan BLT DD Tahap ke V kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19.

”Pengawalan pembagian BLT DD tahap ke V Sumber Agung ini, dengan tujuan agar penyalurannya lancar dan tepat sasaran. Semua pihak yang terkait giat bantuan ini, harus menerapkan protokol krsehatan,” terang Babinsa Sertu Misnadi, pada Kamis (24/06/2021).

Kades Sumber Agung Muryadi mengatakan, bahwa untuk Sumber Agung sebanyak 40 Kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD tahap V masing-masing warga menerima sebesar Rp 300 ribu.

“Semoga bantuan BLT DD tahap ke V ini bermanfaat bagi keluarga yang menerimanya, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19,” ungkap Kades Sumber Agung Muryadi. (asa)

ADVERTISEMENT