Di Dusun Lima, Dansatgas Berbagi Tali Asih

Dibaca: 127 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Desa Bukit Beringin yang membawahi 5 Dusun secara administrasi dan georafi menjadi salah satu sasaran non fisik TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021.

Dansatgas TMMD Ke 111 Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han kembali serbu wilayah lokasi TMMD Ke 111, tetapnya Dusun 5 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Rabu (23/6/2021)/

Bersama dengan Perwira Staf dan jajaran, Letkol Tomi kali ini kembali mengunjungi rumah warga yang sekiranya berhak menerima bantuan berupa sembako.

‚ÄúPemberian sembako ini sebagai tali asih, kepedulian Kodim 0420/Sarko kepada warga,” terang Dansatgas yang akrab di panggil dengan Pak Tomi.

Kegiatan ini juga bagian kami mewujudkan masyarakat yang sejahtera, dengan pemberian tali asih berupa sembako ini, bagian kami juga menjalankan fungsi pembinaan teritorial di wilayah.

“Sering kita dengar dengan sebutan serbuan teritorial atau akrab juga kita ketahui dengan pembinaan teritorial kreatif, kegiatan inilah yang akan terus kita lakukan,”katanya.

“Tidak hanya selama TMMD ini bergulir saja akan tetapi melalui peran para Babinsa nantinya kegiatan yang mulia seperti ini akan terus kita upayakan dan kita terapkan,” jelas Letkol Tomi.

Adapun yang menerima tali asih berupa pembagian sembako kali ini antara lain Sumor (70), Nimah (65), Ali Akbar (50), Saryok (55) dan Engkat (50). (Sp)

ADVERTISEMENT