Pemkab Tebo Akan Cairkan Gaji 13 PNS, Bulan Juli 2019 Mendatang

Dibaca: 445 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo bakal merealisasikan pencairan pembayaran gaji ke 13 PNS atau ASN pada bulan juli 2019 mendatang, pencairan gaji ke 13 sangat diharapkan oleh PNS.

Mengingat monent ini bertepatan dengan pendidikan tahun ajaran baru, sehingga gaji 13 tersebut dapat dimanfaatkan dan membantu untuk biaya anak sekolah.

Terkait pencairan gaji ke 13 PNS yang dinanti – nanti, dalam hal ini Pemkab Tebo melalui Kabag Humas dan Protokol Deprianto menyebutkan, bahwa pencairan gaji ke 13 PNS Kabupaten Tebo akan dibayarkan pada bulan juli 2019 mendatang.

“Insya Allah gaji ke 13 PNS Kabupaten Tebo bisa dicairkan atau dibayarkan , pada pertengahan bulan juli 2019 ini,”jelas Kabag Humas Tebo Deprianto, saat dikonfirmasi sudakpost.id, Senin (24/6/2019).

Gaji ke 13 PNS Tebo, imbuh Kabag Humas, akan dibayarkan pada pertengahan bulan juli 2019 dan saat ini Badan Keuangan dan Aset Daerah (Bakeuda) Kabupaten Tebo tengah menunggu Peraturan Pemerintah (PP) dari pusat.

“Kita berharap PNS di Tebo sabar menunggu pencairan gaji ke 13, mudah – mudahan bisa cair pertengahan bulan juli ini. Kiranya gaji 13 nantinya dapat dipergunakan biaya anak sekolah,” pungkas Kabag Humas. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT