Siap Berkompetisi Kandidat Cakades di Rimbo Ilir, Sampaikan Visi dan Misi

Dibaca: 228 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades ) serentak tahun 2018 sudah diambang pintu, ada 38 desa di wilayah Kabupaten Tebo yang tersebar dibeberapa Kecamatan akan menggelar Pilkades serentak pada tanggal 30 Juni 2018.

Seperti, Kecamatan Rimbo Ilir ada tiga desa yang akan mengikuti Pilkades serentak yaitu, Desa Giri Winangun, Desa Rantau Kembang dan Desa Sepakat Bersatu. Pada hari ini 8 Calon Kepala Desa (Cakades) ditiga desa menyampaikan Visi dan Misi, bertempat di Kantor Desa masing – masing, Sabtu (23/6/2018).

Camat Rimbo Ilir Rinto Subagio mengatakan, sebanyak tiga desa dengan delapan kandidat Cakades di Rimbo Ilir hari ini menyampaikan Visi dan Misinya. Diharapkan para Cakades berkompetisi dengan cara sehat, menghindari politik uang, dengan memgutamakan program untuk kemajuan di desanya masing – masing.

“Kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk datang ke TPS memberikan suaranya pad 30 Juni 2018 nanti, jaga kerukunan dan suasana yang kondusif,” ujar Camat Rinto Subagio.

Sememtara itu, Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi.SH, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Dadan Juanda dikonfirmasi mengatakan, para Cakades di tiga desa Rimbo Ilir menyampaikan Visi dan Misi. Pada acara penyampaian visi-misi selain panitia hadir, Camat, Babinsa Sertu Heri Suseno, Para Kandidat Cakades dan undangan lainnya.

“Mari kita sukseskan Pilkades serentak untuk menentukan siapa pemimpin Desa kedepan yang lebih baik. Siapa pun yang menang nanti itulah yang terbaik, jangan sampai setelah pemilihan nanti menjadi ribut. Mari kita jaga kamtibmas di setiap lingkungan kita,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*