Brak!! Laka Maut di Bungo Kembali Terjadi Ustadz Zubir Tewas di TKP

Dibaca: 1.206 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi, di jalan Lintas Sumatera, KM 11, tepatnya di depan Rumah Makan Bungo Paris, Dusun Sarana Jaya, Kecamatan Bathin III, Bungo, Jambi, Sabtu (23/6/2018), pada pukul 20.00 WIB malam.

Informasi yang berhasil dihimpun, pengendara Sepeda Motor Supra X, BH 7437 FN, dikendarai oleh Ustadz Zubir (45) bersama Istrinya, Rafitun (35) serta dua anaknya, Uzair (10) dan Raihan (3) tahun, ditabrak oleh Kijang Inova, B 1473 NOX, yang dikenarai, Ir.Rinaldi.

Akibatnya, Pemotor bernama Ustadz Zubir, warga Dusun Serana Jaya, tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sedangkan tiga lainnya, Istri dan anak Korban, mengalami luka serius dibagian, kaki, kepala, tangan, juga istri korban mengalami patah tulang di bagian tangan sebelah kanan.

Salah satu warga Dusun Sarana Jaya, Junaidi saat dikonfirmasi mengatakan, tadi mendapat kabar bahwa, Ustad Zubir kecelakaan bersama istri dan 2 orang anaknya, tepat di depan rumah makan, Bungo Paris.

“Kalau Ustadz Zubir meninggal di TKP, sedangkan istri dan 2 anaknya, masih dirawat di rumah sakit bersaudara SKB. Korban meninggal akan dibawa ke rumah duka di Sarana Jaya. Dia Ustadz Zubir yang meninggal adalah imam Masjid di Simpang Dusun Sarana Jaya, ” kata Junaidi.

Sementara, Kasat Lantas Polres Bungo, melalui Kanit Laka, Aipda Adhi Kurniawan mengatakan, mobil Kijang Inova hilang kendali lari ke kanan akhirnya menabrak, truk Hino bernopol, BM 8853 TU. Yang sedang parkir di tempat tambal ban dikendarai, oleh Hendra Chan.

“Akibat dari kejadian itu, pengendara SPM meninggal dunia dan 3 (tiga ) orang penumpang mengalami luka ringan dan tiga kendaraan rusak berat. Kini ketiga kendaraan sudah diamakan di Sat Lantas Polres Bungo,” ujar Kanit Laka. (zek)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*