Hindari Barang Haram Narkoba, Serka Sukarman Sosialisasi Dengan Pemuda

Dibaca: 128 kali
Babinsa Serka Sukarman sosialisasi narkoba kepada generasi muda, di Desa Sumbersari. Foto : Amir Said

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serka Sukarman Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute melakukan komsos sekaligus sosialisasi tentang bahaya narkoba dan pergaulan bebas kepada pemuda atau generasi muda, bertempat di Desa Sumbersari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Selasa (24/05/2022).

Sosialisasi bahaya narkoba, pergaulan bebas,miras maupun kenakalan remaja lainnya bertujuan untuk membentuk karakter generasi penerus bangsa, agar tidak terjerumus serta menghancurkan masa depan generasi muda harapan nusa dan bangsa.

Serka Sukarman mengatakan bahwa sosialisasi tentang bahaya narkoba dan pergaulan bebas merupakan langkah positif dan bermanfaat, dalam upaya mewujudkan generasi muda yang mampu berfikir sehat serta sebagai langkah dalam penerapan karakter sejak dini, secara maksimal dan tepat terhadap masa depan bangsa.

“Waspadai penyalahgunaan narkoba dapat menyerang siapa saja dan apalagi generasi muda, sebab itu sebelum terlalu jauh kita harus melakukan upaya pencegahan untuk melindungi adik-adik kita dari penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas maupun tindak pidana lainnya,” kata Babinsa Serka Sukarman.

Babinsa juga menambahkan, bahwa kegiatan sosialisasi ini adalah sebagai bekal untuk membentengi diri generasi muda dari bahaya narkoba serta tindak pidana lainnya, sebagai generasi penerus bangsa agar jangan sampai terpengaruh hal-hal negatif.

“ Wahai generasi muda jangan coba – coba kalian dekati dan penyalahgunaan benda haram narkoba yang berakibat menghancurkan masa depan dan meringkuk dijeruji besi,”tandas Babinsa. (asa)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT