Pria Tunawicara di Tebo Ditemukan Tewas Gantung Diri

Dibaca: 526 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pria tunawicara Julius Anggara Purba (22) warga Rt 04 Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir, kabupaten Tebo ditemukan tewas bunuh diri dengan seutas tali, disamping rumah Sangapta Purba RT 04 Desa Muara Kilis.

Peristiwa bunuh diri tersebut membuat heboh warga setempat. Kejadian sekira pukul 06.00 Wib, Senin (24/05/2021).

Kapolsek Tengah Ilir AKP. Ridho Perasetia, dikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut. Korban nekat bunuh diri dengan mengunakan seutas tali tambang jenis nilon.

“Korban sendiri ditemukan oleh adiknya bernama Cindy Oktaviani Purba. Ketika iyu saksi membuka pintu samping untuk menjemur pakaian. Sontak saksi histeris melihat kakaknya tergantung dengan tali,” kata AKP. Ridho Perasetia.

Sebut Kapolsek, setelah melihat korban tergantung, saksi memberitahu warga dan keluarganya untuk menghubungi Kepolisian. Setelah mendapat laporan petugas mendatangi TKP unuk evakuasi.

“Hasil visum di Puskesmas Mangupeh oleh tim medis diketahui bahwa korban murni bunuh diri dengan cara gantung diri. Karena ada heberapa ciri-ciri lidah terjulur dan ditemukan cairan sperma di kemaluan korban,”ungkapnya.

Lanjut Kapolsek, tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh korban, jadi ini murni bunuh diri. “Jadi pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan selanjutnya jenazah dimakamkan,” cetusnya. (asa)

ADVERTISEMENT