Peduli Sosial, Kapolres & Bhayangkari Tebo Bagikan Paket Sembako

Dibaca: 235 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kepedulian Polri khususnya Polres Tebo ke masyarakat tidak perlu diragukan lagi. Karena masih dalam situasi pandemi, Kapolres Tebo AKBP. Gunawan Tri Laksono bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tebo bagikan Paket sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah Virus Corona, Senin (24/05).

Pemberian paket sembako dilaksanakan di Kecamatan Tebo Tengah, diserahkan oleh lamgaung ketua Bhatangkari, Ny Veni Gunawan Tri Laksono bersama pengurus didampingi oleh Kabag Ops Kompol Agus Saleh dan personil Polres Tebo.

Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Ny.Veni Gunawan menuturkan, bahwa kegiatan bhakti sosial ini merupakan kepedulian Bhayangkari membantu warga sekitar khususnya dimasa pandemi Covid-19 yang belum hilang hingga saat sekarang ini.

“Semoga bantuan paket sembako seperti beras, gula, kopi, teh, minyak goreng dan yang lainnya setidaknya bisa membantu meringankan beban kehidupan saudara kita, yang terdampak Pandemi Covid-19 atau wabah Virus Corona,”ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono menyebutkan bahwa penerima bantuan paket sembako, merupakan warga yang berdomisili di Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

“Giat ini berkat koordinasi antar Pengurus Bhayangkari dengan BKTM atau Bhabinkamtibmas, dalam pemberian bantuan ini agar tepat sasaran diberikan kepada orang yang membutuhkannya, ”terang Kapolres. (asa)

ADVERTISEMENT