Bupati Bungo Buka Latsar CPNS tahun 2021

Dibaca: 282 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H. Mashuri, membuka kegiatan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) Golongan II dan Golongan III Angkatan I sampai dengan Angkatan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo Tahun 2021, yang bertempat di aula Balai Latihan Kerja (BLK) Bungo, Senin (24/5/2021).

Bupati Mashuri mengatakan kegiatan ini dalam rangka memenuhi persyaratan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Disamping itu membentuk karakter yang mempunyai nilai-nilai dasar profesi, memiliki keterampilan, kompetensi dan sikap yang profesional.

“Latsar ini diikuti oleh Kawan-kawan CPNS tahun 2019. Total peserta sebanyak 219, mengikuti pelatihan lebih kurang hampir dua bulan,”ucap Mahsuri.

Dengan adanya latsar ini, Mashuri berharap seluruh peserta hendaknya memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga nantinya menjadi PNS yang profesional dan berdedikasi.

“Ikuti dengan baik kegiatan ini, laksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab, berdedikasi tinggi. Artinya memang pelatihan ini harus dilaksanakan dan diikuti karena ini sebagai syarat untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil,” imbuhnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT