Peduli Warga Kurang Mampu, Paud Alam Adiba Bagikan Sembako

Dibaca: 432 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Alam Adiba Desa Paseban Kecamatan Vll Koto Ilir Kabupaten Tebo, menggelar aksi sosial kemanusiaan di bulan suci ramadhan 1441 H ditengah wabah Covid-19.

Aksi solidaritas sosial ini dilakukan dalam bentuk pembagian paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu, dengan cara door to door keruma warga di wilayah Paseban VII Koto Ilir.

Kepala Paud Alam Adiba Suryani saat di konfirmasi didakpost.id mengatakan, bahwa pihaknya melakukan aksi solidaritassosial di bulan ramadhan dan ditengah wabah pandemik Corona, dengan berbagi sembako kepada warga kurang mampu diwilah Vll Koto Ilir.

Ada sebanyak 5 bingkisan Berbentuk sembako yaitu, beras 5 kg, Minyak goreng 2 liter, Gula 1 kg, Tepung 1 kg, Sirup ABC 1 botol, yang dibagikan kepada 44 Kk yang kurang mampu.

Imbuh Suryani, bantuan Sembako ini merupakan bentuk kepedulian dari wali murid, mengumpulkan donasi untuk pembelian paket sembako.

“Semoga bingkisan tersebut, bermanfaat bagi warga yang menerimanya,” ujar Suryani.

Hal senada dikatakan oleh Bunda Paud kecamatan Vll Koto Ilir Laili Husni yang juga Ketua TP-PKK Kecamatan juga mengapresiasi kepada para Bunda Paud dan wali murid yang telah peduli membagikan sembako kepada warga kurang mampu terdampak Cooid-19.

“Saya apresiasi kepada wali murid Paud Alam Adiba telah berbagi rezki di bulan ramadhan, untuk membantu warga yang kurang mampu,” kata Laili Husni.

Damun, penerima bantuan sembako warga TKPI mengucapkan trimakasih kepada Bunda Paud Alam Adiba, yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu.

“Terimakasih Bunda sembakonya, semoga amal kebaikan bunda di balas oleh Allah SWT, ” ucap Damun. (nwr)

ADVERTISEMENT