Peringati Harlah Ke 62, PC PMII Tebo Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

Dibaca: 232 kali
Harlah PMII di Tebo, PMII santuni anak yatim dan fakir miskin/Foto : sidakpost.id (red)

SIDAKPOST.ID,TEBO – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC-PMII) Kabupaten Tebo memperingati Hari Lahir (Harlah) ke 62 bertempat di Sekretariat PMII Cabang Tebo Jalan lintas Tebo – Bungo KM 2 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah, Minggu (24/04/2022).

Harlah PMII ini dihadiri oleh Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, Camat Tebo Tengah Nurbadri, Perwakilan DPD JOIN Tebo yang diwakili oleh Lalu Muhamad Adlan serta tamu undangan lainnya.

Ketua PMII Tebo Sapro Malisi dalam sambutanya mengucapkan, terima kasih kepada Kapolres Tebo telah mendukung kegiatan ini, juga kepada Camat Tebo Tengah, perwakilan DPD JOIN Tebo, atas dukungan dan kehadirannya dalam rangka Harlah PMII ke 62.

PMII hadir untuk masyarakat dan Negara, ketika ada orang yang berani merongrong Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), saya pastikan PMII yang akan menjadi garda terdepan menangkis faham tersebut,” tutup Sapro.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega dalam sambutannya mengucapkan selamat hari lahirnya PMII ke 62 tahun, semoga kedepannya PMII lebih maju lebih solid dan lebih bermanfaat untuk Bangsa, Agama serta Kepentingan masyarakat.

“Semoga PMII kedepan semakin sukses berkiprah untuk bangsa dan negeri yang tercinta, jayalah selalu Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia,”ujarnya.

Momen Peringatan Harlah PMII ini, juga dikemas buka puasa bersama (bukber) sekaligus menyantuni anak yatim dan fakir miskin oleh PMII. (adl)

ADVERTISEMENT