Penutupan Festival Arakan Sahur Tetap Terlaksana Meski Diguyur Hujan

Penutupan Festival Arakan Sahur Tetap Terlaksana Meski Diguyur Hujan/Foto : sidakpost.id (satria)

SIDAKPOST.ID – Penutupan festival arakan sahur bulan ramadhan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat terlihat sangat antusias masyarakat memadati lokasi arakan sahur meski diguyur hujan pada, Sabtu (23/04/2022) malam.

Pantauan di lapangan, sejumlah peserta arakan sahur dan sebagian masyarakat berbasah-basahan demi menyaksikan rute arakan sahur berawal dari Rumah Dinas Bupati sampai di simpang Tugu Bank BNI.

Informasi dari panitia pelaksana festival arakan sahur selama bulan ramadhan terdapat dua kali pelaksanaan. Di mulai Tanggal 16 hingga 23 April 2022.

Seperti disampaikan Dayat (20) warga sekitar mengatakan, malam ini adalah malam terakhir dalam festival arakan sahur ini. Jadi biar hujan tetap semangat untuk menyaksikannya.

“Kami bersama teman-teman dari luar Tungkal cuma ingin lihat penutupan festival arakan sahur ini,” ucapnya.

Sebut Dayat, meski hujan deras namun tidak menyurutkan semangat mereka itu untuk menyaksikan arakan sahur yang sudah lama tidak dilaksanakan.

“Bukan saya saja yang rela basah-basah untuk menyaksikan arakan sahur ini, tapi warga yang lain juga ramai. Moment seperti ini, rugi kalau tidak bisa hadir, karena selain hiburan acara ini cuma ada di bulan puasa saja,”tukasnya. (str)