Ketua DPRD Tebo Buka Puasa Bareng Pendamping Desa 

Dibaca: 193 kali
Ketua DPRD Tebo Buka Puasa Bersama Pendamping Desa Se Kabupaten Tebo/Foto : sidakpost.id (red)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ketua DPRD Tebo Mazlan jalin silaturahmi dengan seluruh pendamping Desa di Kabupaten Tebo di RM Sederhana KM 04, Jalan Lintas Tebo -Bungo, Minggu (24/04/2022).

Mazlan mengatakan buka puasa dengan seluruh pendamping desa ini sebagai bentuk kebersamaan yang erat antara DPRD Tebo bersama pendamping Desa. Terima kasih buka puasa ini terlaksana dengan baik.

“Semoga hubungan silaturahmi kita tetap terjaga dengan baik, karena tidak bisa dipungkiri DPRD Tebo butuh semua masukan dari pendamping Desa dalam pemerataan pembangunan di kabupaten Tebo secara berkelanjutan,”ucap Mazlan.

Dikatakan Mazlan, pendamping desa ini petugas yang langsung bersentuhan dengan pemerintahan desa. Sehingga memberikan masukan dan pemikiran yang berguna demi kemajuan desa itu sendiri.

“Kita minta pemerintahan desa selalu menjaga sinergitas dengan pendamping desa demi kemajuan desa,” ungkapnya.

Dikatakan, sebentar lagi masuk idul fitri untuk itu, atas nama pribadi dan DPRD kabupaten Tebo mohon maaf lahir dan bathin kepada semua pendamping desa.

“Semoga silaturahmi seperti ini kedepan tetap terjaga dengan baik. Semoga kita semua kembali kepada fitrah, Aamiin,” tutup Mazlan.

Perwakilan dari pendamping desa, Dedi juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Tebo, bapak Mazlan, telah sudi berbuka puasa bersama di bulan ramadhan tahun ini. Semoga hubungan silaturahmi tetap terjaga dengan baik.

“Semoga Allah SWT membalas kebaikan bang Mazlan. Terkait operasional bagi pendamping desa bisa ditingkatkan lagi, kami mohon untuk diteruskan ke pusat, ” cetusnya. (zek)

ADVERTISEMENT